Minggu, 01 Mei 2016

our first snow

"Apakah kalian masih ingat dengan siapa kalian saat salju pertama turun setelah musim panas yang panjang tahun lalu ? Aku ingat , aku bersama seseorang yang mempunyai genggaman tangan yang sangat hangat yang membuatku ingin terus mengenggamnya , aku berharap kalian juga akan mendapatkan kehangatan saat salju pertama turun tahun ini, ah ! aku ingat ! Aku perna menonton sebuah drama , sang tokoh wanita mengatakan kepada kekasihnya
'kau tau ? Saat salju pertama turun , kau harus membuat sebuah permintaan karena permintaanmu itu pasti akan terkabul' saat melihat kekasihnya itu membuat permintaan wanita tersebut lalu bertanya 'kau meminta apa ?' Dan pria tersebut menjawab 'aku meminta semoga tahun depan aku bisa kembali melihat salju pertama bersama orang disebelahku saat ini' ,aww bukankah itu sangat manis ? Iya kan ? Karena hari ini salju pertama turun maka aku akan meminta semoga kalian semua yang sedang mendengarkanku bisa mendapat kebahagiaan dan kehangat yang kalian rindukan selama ini , kalau begitu sampai jumpa di siaran berikutnya , aku hanna , bye bye !!"

Aku merapatkan jaket yang ku gunakan sekali lagi karena salju masih turun dengan lebatnya udara menjadi sangat dingin , lalu aku segera melangkah menuju pintu utama kantor tempatku menyiar setiap hari,  saat pintu otomatis itu terbuka .. aku melihatnya , ia melambai kepadaku lalu bibirnya yang selalu dihiasi senyum itu kembali tersenyum , ia berjalan mendekatiku dan mengenggam tanganku lagi seperti biasa
"aku sudah bilang untuk membawa kaus tangan" aku selalu mencintai perhatiannya "atau kau sengaja ? Agar aku mengenggammu seperti ini ? " ia memasukkan tanganku yang sedang di genggam olehnya kedalam kantung jaketnya , aku hanya bisah tersenyum menerima perhatiannya itu.
"Aku suka "
"Kau suka apa ? "
"Saat kau mengenggam tanganku seperti ini , sangat hangat"
"Aku tahu , aku mendengar siaranmu"
"Kau mendengarnya ?"
"Emm , terima kasih "
"untuk apa ?" Tanyaku bingung atas ucapannya
"Karena masih berada disisiku hingga salju pertama datang lagi"
Aku hanya bisa tersenyum menyadari itu , ini sudah setahun dan aku juga dia masih saling mengenggam seperti ini , aku menatapnya dan ia tersenyum padaku , Bahkan senyumnya saja bisa menyapu seluruh hatiku ini ,  lalu aku merasakan ia mempererat tautan jari kami.

End-

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates