Sabtu, 01 September 2012

Wanita Cantik Berwajah Mirip Boneka

Didunia ini banyak sekali wanita yang ingin mempunyai wajah mirip dengan boneka yang lucu, imut dan cantik . Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan wajah dan tubuh yang diinginkan , salah satunya dengan operasi pelastik.
kali ini saya akan membahas tentang manusia yang memiliki wajah mirip boneka , entah itu operasi atau alami sejak mereka lahir.

1. Dakota Rose



Gaya yang terinspirasi anime Jepang membuatnya populer di segala penjuru Asia. Mata besar dan rambut lurus panjang adalah fitur utama. Tak banyak informasi tentang remaja ini, namun diperkirakan usianya 16-18 tahun.
Dengan ukuran mata super besar, bibir merekah bak busur Cupid dan kulit porselen, Dakota Rose menjadi sosok barbie dalam kehidupan nyata. Dikenal dengan sapaan Kota Koti, Rose berhasil menjaring khalayak dengan tutorial fashion dan kecantikan uniknya.
Kini ia berhasil menjaring khalayak dengan tutorial fashion dan kecantikan uniknya , itu telah membuat rose sangat terkenal dinegara-negara seperti Jepang dan China.





2.  Valeria Lukyanova





Valeria menjadi sensasi di Youtube. Wanita berusia 21 tahun asal Rusia ini memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti boneka barbie, Tubuhnya ‘sempurna’ dengan wajah dan rambut yang tampak nyata seperti boneka barbie di kehidupan nyata.
Dalam salah satu video yang diunggah di Youtube, ada adegan dimana Valeria Lukyanova mengunjungi dokter bedah da ingin mendapatkan tubuh barbie.
 Tetapi tidak semua pengguna internet percaya akan keaslian tubuh Valeria Lukyanova. Pasalnya ia benar-benar ‘sempurna’ layaknya boneka barbie.



 3.Wang Jia Yun



 Jiayun bertempat tinggal di Shenzhen, China
Namanya masuk dalam ranking puncak pencarian di berbagai macam portal website Korea. Wang Jiayun, lahir 18 Juni 1993, adalah sensasi terbaru dunia internet di Asia setelah lebih dari 30 foto dari account Sina Weibo beredar melalui internet. Dalam foto-fotonya yang beredar luas, dia terlihat mirip boneka yang sangat manis. Wang bermata mata besar, wajah pucat, hidung sempurna dan sangat ramping menyerupai sosok boneka.
Dengan mata bulat besar, wajah oval yang tajam, dagu runcing, tubuh seksi dan kaki panjang dan ramping, menyerupai salah satu karakter anime cantik Jepang. Wang Jiayun memiliki tinggi 164cm dan berat 42kg.







4.Venus angelica


Venus Angelica memiliki garis wajah yang persis dengan boneka. Memiliki mata besar, bibir mungil dengan rambut nya yang lurus. Budaya anime kini sudah melekat pada diri gadis berumur 15 tahun  , Dari mulai pakaian, perilaku, bahkan sampai gaya berbicara nya pun ia adaptasikan seperti karakter anime.
Awal ketertarikan Angelic pada dunia anime, lantaran ia pernah tinggal di jepang selama beberapa tahun. Dan pada saat itu ia mulai merubah gaya hidupnya. Gadis barbie ini telah mengunggah 78 video dari petunjuk make up hingga fashion.






 5. Lin Ke tong



 Lin Ke Tong, juga dikenal sebagai “Little Dragon Lady – Tong Tong” berada di bawah payung MOKO, terkenal sebagai model perempuan Asia. Berasal dari Wuhan, Cina, dia adalah seorang aktris, model dan salah satu model paling “HOT”, dan paling dicari di Cina.
Ia lahir pada tanggal 20 september 1986 , Ia adalah salah satu manusia yang mempunyai paras cantik dan lembut seperti boneka barbie. 

 
 




 

 



 






 




































3 komentar:

Unknown mengatakan...

yang punya blog ini juga mirip boneka...hehehe

Unknown mengatakan...

Woi jangan ganggu ganggu ceweku

Glad is me mengatakan...

mawazi : tq ^^
grand : are u crazy ?

Posting Komentar